Minggu, April 13, 2008

Tugas Broadcasting 2

Talk To Me

Film yang ini ada hubungannya dengan dunia broadcasting, film yang ada unsur komedinya ini sangat menarik untuk di tonton. film ini berkisah tentang seorang narapidana kulit hitam yang tinggal di Amerika serikat yang berkeinginan menjadi seorang DJ atau penyiar radio.
walaupun pria ini seorang pemabuk namun ia sangat ulet dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang ia inginkan.
ia mempunyai seorang teman wanita yang sangat memperhatikannya dan menyayanginya , tidak peduli dalam keadaan seperti apapun.
bukan hanya itu, pria ini mempunyai seorang teman pria yang seprofesi dengannya,banyak hal yang mereka alami bersama, entah kesenangan atau kesedihan.
lalu mulailah terjadi konflik, lambat laun ia mejadi seorang penyiar radio yang dikenal oleh orang banyak. disini kebebasan pria ini mulai terbatas, ia selalu melakukan hal yang bukan dirinya, lambat laun ia mulai jenuh dengan semua yang ia kerjakan,dari sini ia mulai merasa bukan sebagai dirinya,dari sini muncul konflik antara dia dengan sahabat karibnya.setelah beberapa tahun setelah kejadian itu, keadaan mulai membaik, semua yang dialaminya butuh poses panjang, akhirnya ia dan temannya dipertemukan kembali.
film ini begitu menarik karena didukung oleh bintang- bintang yang sangat apik memainkan karakter mereka masing- masing, apalagi bagi kita anak - anak broadcasting.

Tidak ada komentar: