Senin, Agustus 11, 2008

Sebuah Kisah TentangKu...

Semuanya aku awali dari sini...
Semua perjalanan yang memang mungkin semestinya seperti ini....
Untuk kesekian kalinya aku Jatuh cinta,
jatuh cinta pada orang yang berbeda,,,
Awalnya dia hanya orang asing dalam hidupku, tapi kini dia adalah salah satu orang penting dihidupku...
Aku menyayanginya, kelebihan sampai kekurangannya,,,
Aku tak pernah minta apa-apa darinya, yang aku minta hanya perhatian serta kesetiaanya..
Huhff....
Sampai saat ini,aku belum tahu, tentang perasaannya terhadapku...
Tapi walaupun begitu, aku tetap mempercayainya...
Aku hanya berharap , kisah ini akan menjadi lebih indah..
Awalnya perjalanan ini memang begitu indah,
Sampai kapan dan akhirnya bagaimana[pun aku tak kan peduli...
Sekarang aku hanya bisa menjalani apa yang diberikan-Nya kepadaku....
Dengan semua kelebihan dan kekuranganku....





_dyetha_

Tidak ada komentar: