Senin, Juni 09, 2008

gw Sayang banget ama dia,tapi apa dia juga ngerasain hal yang sama ke gw....
gw takut untuk kehilangan lagi... gw takut kesedihan itu dateng lagi....
sekarang gw lagi bener - bener nikmatin apa yang terjadi di hidup gw sekarang.....
mudah - mudahan apa yang gw rasain ,dy juga ngerasain....
gw ga pernah ngumpetin apa yang pngn gw ungkapin , apa yang pngn gw kasih tau kesemua orang....
yah,,,gitu dewh.....
Mungkn keliatanny kLise,tp itU smUa murni dr dLm hati gw,,dan bnr-bnr tULus...
Gw pnh ngerasain pahitny patah hati,kecewa,dan yg trakhr gw alamin,diduain...Sakit bgt...
Yah,mdh2an aj,,gw ga akn ngerasain kcw lg,,,
pkkny gw synk ma dy,,heE...HeE...

mudah - mudahan hal indah itu akan tetap ada dihidup gw.....
Amiiiin...........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw banget tuh tha....

why?

i don't know?

Salman Alfarisi mengatakan...

ckckck dasar ditha