Minggu, Juni 01, 2008

MengHiLang.....


Ada saatnya aku ingin lari dari kenyataan yang ada di hadapan ku,,,
bagiku lari bukan berarti takut,
bukan berarti takut untuk menjalaninya
tapi ingin sejenak menenangkan diri dari apa yang telah terjadi


mungkin jalan satu - satu nya menghilang sejenak......'
memang konyol sih,, tapi kan baru andaikan...

andaikan aku punya Pintu ajaib kayak DoraEmon yang bisa mengantarkan aku kemana saja aku suka...
hehehehe......
atau aku punya baling - baling bambu yang bisa bikin aku terbang dan melihat orang - orang dari atas....

tapi ah,,,sudahlah.....


satu hal yang aku syukuri adalah...ketika semua orang dapat menerima yang menjadi kelebihan dan kekuranganku...
aku punya sahabat yang selalu ada
dan
seseorang yang sangat aku sayangi..
his...hiks...
koq jadi Lebay Dah..
hehehehe....

Tidak ada komentar: